Selasa, 24 Juni 2014

Meghimpun Seberkas Cahaya

Sudah lama mencari dan berusaha menemukan
Sebuah keajaiban  yang telah kupikirkan kelam, tapi tak harus ku pikirkan sebodoh itu
Kehidupan diberikan bukan untuk mengacau tetapi untuk tetap berjaya hanya saja aku tak tau yang mana ,,
Yang awal ku rasakan sakit begitu dalam seperti bodoh nya yang aku lakukan,sangat bodoh tak ku capai...
Membuat yang lain menyesal akan tingkah ku yang mulai menghancur karena ku fokuskan sesuatu yang telah hilang dan sangat begitu abstrak -_-
Dan saat itu aku selalu memfokuskan itu.. naluri itu murni seperti murni juga perasaan ku
Tapi itu karena aku yang terlalu muda untuk mengerti (DAN MUNGKIN INI UNTUK SEBUAH PELAJARAN) 
Tapi aku !!! Aku !!!  Aku !!!
Begitu sakitt !!!
~mengalihkan yang ada menjadi kosong~
Sungguh tolol nya aku..
Tapi aku selalu berusaha untuk kembali.. meski sering ada hambatan tapi aku yakin itu merupakan penguatan untuk ku dari Allah untuk menguatkan ku
Dan menjadikan pelajaran untuk ku,,, untuk selama nya ,, :D
KEEP FIGHTING :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar